Senin, 19 Mei 2014

AKU

Aku. Layakkah aku untukmu, seorang begundal yang tak punya apa-apa,
Aku seorang pria yang lesuh yang menantang hidup, berjudi dengan impian.
Aku berjalan dipanasnya mulut para petinggi nasib, yang mengaku sebagai raja dari kehidupan.
Aku bukan siapa siapa untukmu, tapi kamu adalah segalanya untukku. bersamamu bukan hal yg kuinginkan tapi bersamamu adalah cita-citaku.

Aku memilihmu karna kamu adalah pohon senja yang menyejukan, embun pagi yang menyegarkan.
Aku akan tantang dunia untuk menggapaimu. Ku taklukan emosiku untuk bisa memegang tanganmu

Sungguh cintaku untukmu tulus dari hati ini...
bukan karna parasmu yang cantik bukan juga karna harta yang kau miliki
aku hanya ingin kamu menjadi ibu dari anak anakku kelak
membahagiakanmu dan anakku adalah alasan kenapa Tuhan menciptakanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar