Minggu, 22 September 2013

Cinta Absurd 2

setelah kejadian penolakan itu, akhirnya gue berusaha untuk tetap seperti biasanya sama dia, ngobrol via facebook dan sms, gue berusaha ngelupain kejadian itu, melupakan kalau gue pernah nembak dia.

Bagaimanapun tetep aja masih terasa dihati tapi begitu ngeliat senyum dia, gue ngerasa bahwa gue belum pernah nembak dia, gue awali hari hari gue seperti biasa, bangun pagi, mandi terus buka warnet. Gue kerja diwarnet sebagai operator. Gue sempet berfikir penyebab gue ditolak, mungkin karna gue kerja diwarnet yang jam kerjanya melebihi orang kerja kantoran tapi gaji sangat jauh dibawah gaji orang kantoran. Jadi Gue nggak bisa traktir dia nonton atau sekedar jalan jalan sore sambil nyapuin trotoar. Pernah terlintas juga dipikiran gue mungkin karna gue nggak punya motor atau mobil yang mewah, sehingga dia takut kalo gue ajak naik angkot. mungkin juga dia takut sama makhluk gaib macem gue, atau mungkin dia takut gue ajak ngupil bareng.

Begitulah alasan-alasan konyol yang terlintas dipikiran gue, tapi disamping itu semua, gue sama dia masih suka sms atau chat  facebook dengan kata kata mesra. Sejak kejadian itu gaya komunikasi gue sama dia tetep nggak berubah, manggil sayang kedia, dia juga kadang manggil sayang kegue, tetep manggil aku kamu. Komunikasi kita terputus kalo gue lagi sibuk atau dianya yang lagi sibuk.

Gue juga suka ngegombalin dia dengan kalimat kalimat konyol, terkadang dia yang ngegobalin gue. Dan entah kenapa walau gue udah ditolak gue ngerasa cinta gue belum berkurang. Dan kadang gue juga dibikin gondok sama dia yang suka ngilang tiba tiba, kayanya dia punya jurus menghilang tiba tiba milik wiro sableng.Jangan jangan dia punya kapak geni 212.

Sempet juga terlintas buat nyari pengganti dia, karna bagaimanapun juga gue harus siap buat dilupakan dia, kalo emang dia udah enggan sama gue. Tapi selama hal itu belum terjadi gue tetep menikmati momen-momen ini, menikmati setiap detik proses komunikasi yang gue nggak tau bakal berlanjut atau berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar